Rapat Lintas Sektor Puskesmas Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Bulan Desember 2023


kimkertajaya surabaya, Pada Hari Rabu, 13 Desember 2023

(Moch. Zahirul Alam. SE, Penyuluh Agama Islam KUA Kec.Gubeng), mewakili Kepala KUA Kec.Gubeng mohon izin melaporkan bahwasanya Kepala KUA Kec.Gubeng tidak bisa hadir karena berbarengan ada acara nikahan beliau, dengan ini saya mengikuti acara Rapat Lintas Sektor Puskesmas Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Bulan Desember 2023, bertempat di R. Pertemuan Lt.2 Puskesmas Pucang Sewu Surabaya.

Dalam hal ini yang hadir antara lain Kepala Puskesmas Pucang Sewu, Kepala Puskesmas Mojo, Perwakilan dari Kec.Gubeng, Lurah se Kec. Gubeng, Perwakilan KUA Kec.Gubeng, Perwakilan MUI Kec.Gubeng, Koramil, Ibu Indah BKKBN, KSH/Kader Surabaya Hebat, Ketua Kartar Kec.Gubeng.

Membahas Permasalahan Kesehatan, Upaya Kesehatan Masyarakat, Program Layanan Unggulan, Hasi Capaian Indikator, Inovasi, Data Catin / Calon Pengantin, Jadwal Layanan Puskesmas Pucang Sewu dan Puskesmas Mojo, kesehatan lainnya antara lain : Stunting, TBC, Bumil, dan lain lain.
Ini tadi dalam rapat tersebut dikatakan oleh Kepala Puskesmas Mojo bahwa di wilayah Kec.Gubeng bahwasanya ada laki laki suka sama laki laki.

Materi yang di sampaikan antara lain :
Alhamdulilah acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

#penyuluhagamaislambergerak
#penyuluhagamabergerak 
#kuakecgubeng

Jurnalis : 
Moch. Zahirul Alam, SE
Sekertaris KIM Kertajaya (Kelompoak Informasi Masyarakat) Kel.Kertajaya