Lurah Kertajaya Kartika Prabaningrum Pimpin Musbangkel Hari Ini


KIM Kertajaya Surabaya - Hari ini (13/12), Lurah Kertajaya Kartika Prabaningrum memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musbangkel) Tahun 2024. 

Acara tersebut diselenggarakan di Kantor Kelurahan Kertajaya, Jalan Pucang Adi Nomor 116 Surabaya yang dihadiri oleh Ketua LPMK Kertajaya Mas Hendrik MD Nainggolan, Ketua TP PKK Lilik Supraptiningsih Muchlis, Ketua IPSM Kertajaya Sutrisno, Ketua KIM Kertajaya Hutrimas Wimapiguna, Koordinator Fasling Tri Poerwati, Babinsa Kusnadi, Bhabinkabtimas Susanto serta seluruh Ketua RW 01-11 dan Perwakilan Kader Surabaya Hebat (KSH) 

Lurah Kertajaya Kartika Prabaningrum mengatakan bahwa seluruh usulan musbangkel RW harus berkoordinasi dengan para Ketua RT "Musbangkel harus koordinasi nggih Bapak Ibu Ketua RW kepada Ketua RT." sambung Tika.

Adapun fokus pembangunan tahun ini dan tahun depan adalah pembangunan Box Culvert, Saluran U-Ditch, serta perbaikan-perbaikan fisik.

Kasi Pembangunan Kecamatan Gubeng Ervy Puspitaningrum dalam pemaparannya juga mengatakan pada prinsipnya usulan musbangkel berpedoman pada Perwali 14/2023 bisa mengakomodir kegiatan pembangunan tanpa pembatasan tapi tetap memperhatikan pagu anggaran dakel kelurahan. "Usulan semua bisa diterima dan tetap memperhatikan pagu anggaran yang ada" jelas Ervy.

Kegiatan dilaksanakan dengan pemaparan serta tanya jawab.

Jurnalis :
Ketua KIM Kertajaya
Hutrimas Wimapiguna Sumarjan, SAP.