Gebyar Kemerdekaan, RW 11 Kertajaya Bagikan 1000 Kupon Doorprize Gratis

KIM Kertajaya, Minggu (3/9) Pengurus RW 11 Kertajaya adakan kegiatan Semarak Gebyar Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 Tahun. Bertempat di Depan Balai RW 11 Kertajaya. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 800 warga dari RT 01 hingga RT 11 di wilayah RW 11 Kertajaya serta 34 stand tenant UKM warga.

Edi Soemarsono, Ketua Panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah acara rutin setiap tahun. Acara ini adalah serangkaian dari jalan sehat, pameran dan bazar ukm, kegiatan kesenian tari daerah, elekton, di pembagian doorprize diakhir acara. "Ini acara rutin mas, kita bagikan 1000 kupon doorprize gratis dengan 300 bingkisan hadiah, hadiah utamanya adalah sepada lipat, lainnya ya seperti kipas angin, blender, dan masih banyak lagi. Dan yang terpenting, kami juga mengundang UKM Warga RW 11 agar bisa meningkatkan ekonomi warga. Kegiatan ini juga didanai 100 persen dari warga tanpa sponsor dan juga kas RW" terang Edi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua RW 11 Kertajaya. 

Acara berlangsung meriah, aman, dan semarak. Dimulai pukul 06.00 - 11.00 WIB. Selain sehat juga harus bahagia, sobat KIM!

Jurnalis :
Hutrimas Wimapiguna Sumarjan
Ketua KIM Kertajaya